Buku ini berisi mengenai pengenalan akuntansi, akuntansi dalam perspektif global, budaya dan klasifikasi akuntansi, akuntansi komparatif, konvergensi akuntansi, disklosur, perubahan kurs, akuntansi untuk perubahan harga, auditing, diveristas akuntansi dan analisis laporan keuangan, harga transfer, dan penilaian kinerja.
Buku ini berisi mengenai, perilaku konsumen, faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen, keputusan pembelian dan keterlibatan konsumen, sudut pandang perilaku pembelian dan tipe konsmuen, perilaku konsumen pascapembelian, perilaku konsumen dalam strategi produk dan promosi, perilaku konsumen dalam strategi harga dan saluran distribusi, pemasaran, pasar, dan segmentasi pasar, serta analisi…
Buku ini berisi mengenai, ekonomi manajerial, teori dan elastisitas permintaan, estimasi permintaan pasar, produksi, biaya produksi dan penerimaan perusahaan, analisis break even point, program linear dalam ekonomi manajerial, struktur pasar, penetapan harga, keputusan untuk advertensi dan promosi, serta keputusan investasi