Text
Studi kelayakan bisnis : teori dan pembuatan proposal kelayakan ed.1
Buku ini berisi mengenai pengertian dan ruang lingkup studi kelayakan bisnis, identifikasi ide/gagasan usaha, pengujian ide/gagasan usaha dari sisi pemasaran, analisis pemasaran studi kelayakan bisnis, estimasi dan analisis barang/jasa yang diminta dan yang tersedia serta analisis persaingan, teknik usaha memasarkan barang/jasa dari proyek, analisis teknis dan manajemen, penilaian aspek manajemen, kaitan studi kelayakan bisnis dengan manajemen dan ketidakpastian, kriteria keputusan, analisis lingkungan usaha, konsep nilai waktu uang dan berbagai kriteria investasi, membuat laporan keuangan dan menghitung aliran kas, analisis ekonomi, analisis pengaruh inflasi, analisis perbedaan skala usaha, manfaat studi kelayakan bagi pihak-pihak yang berkepentingan, melakukan pemilihan suatu proyek studi kelayakan pendahuluan, persyaratan teknikal proyek, aspek teknikal dalam studi kelayakan, penilaian terhadap elemen-elemen teknikal proyek, penilaian bagi usaha pencari laba dan bukan pencari laba, penilaian aspek yuridis, penilaian manfaat proyek bagi ekonomi nasional, identifikasi faktor-faktor kritis berbagai studi kelayakan, menemukan gagasan proyek, dan inti dan syarat laporan studi kelayakan bisnis.
Tidak tersedia versi lain