Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar

Katalog Online

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Giving Effective feedback

Harvard Business Review Press - Nama Orang;

This book contains about, Why feedback matters, what makes feedback effective ? overcome your fear of giving feedback, choosing when to give feedback, identify the right situations, time the feedback, conducting a feedback discussion, plan the interaction, initiate the exchange, engage in dialogue, developing an action plan, specify next steps, follow up, assees yourself, handling difficult feedback situations, dealing with noncommunicators, managing potentially volatile encounters, giving giving feedback to high perfomers, giving corrective feedback to your boss, creating a receptive climate for feedback, make feedback a priority, give positive feedback publicly, empower eveyone, learn more, sources, and index


Ketersediaan
#
My Library 658.3 HAR g
B03508
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 HAR g
Penerbit
Boston, Massachusetts, Amerika : Harvard Business Review Press., 2014
Deskripsi Fisik
viii, 91 hlm. : ilus. ; 18 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-1-62527-542-4
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BISNIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Harvard Business Review Press
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar secara aktif menyediakan berbagai layanan untuk mendukung terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk Layanan Kunjungan Perpustakaan, Pembuatan Kartu Peminjaman, Sirkulasi, Rujukan Cepat, Penerimaan Soft File Karya Ilmiah, Penelusuran Literatur, Bebas Pinjam Pustaka, Pengecekan Plagiarisme, dan Bimbingan Pemustaka

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?