Buku ini berisi mengenai, konsep dasar dan ruang lingkup ekonomi manajerial, optimasi ekonomi, teori permintaan dan penawaran, estimasi permintaan, teori prilaku konsumen, teori produksi dan analisis biaya produksi, resiko, ketidakpastian dan pengambilan keputusan. struktur pasar, serta pengambilan keputusan investasi
Buku ini berisi mengenai, konsep ekonomi manajerial, permintaan dan penawaran, aspek pasar dan strategi bersaing, perencanaan usaha (Business planning), perilaku konsumen, elastisitas, dan eksternalitas, kebijakan bisnis, pmemerintah, serta investasi (Bisnis) dan ekonomi Nasional.
Buku ini berisi mengenai, para pemikir ekonomi, ruang lingkup ekonomi manajerial, optimasi ekonomi, permintaan dan penawaran, estimasi permintaan, analisis permintaan, peramalan, produksi, analisis biaya produksi, estimasi biaya, pasar persaingan sempurna dan laba maksimum, pasar persaingan tidak sempurna, penetapan harga dan laba maksimum, peran pemerintah dalam perekonomian pasar, pengambilan…
Buku ini berisi mengenai, ekonomi manajerial, teori dan elastisitas permintaan, estimasi permintaan pasar, produksi, biaya produksi dan penerimaan perusahaan, analisis break even point, program linear dalam ekonomi manajerial, struktur pasar, penetapan harga, keputusan untuk advertensi dan promosi, serta keputusan investasi