Buku ini berisi mengenai, pendahuluan, proses keputusan konsumen, proses munculnya kebutuhan, pembelajaran konsumen dan kebiasaan, pembuatan keputusan low involvement, pencarian dan pemrosesan informasi, evaluasi alternatif dan pilihan produk: rasional atau irasional, memilih toko dan membeli, evaluasi pascapembelian dan kepuasan pelanggan, faktor internal konsumen, motivasi konsumen, resepsi k…
Buku ini berisi mengenai, model perilaku konsumen dalam ekonomi, teori perilaku konsumen, perencanaan pemasaran dan tahapannya, pengetahuan produk dan keterlibatan konsumen, perubahan perilaku konsumen dalam pembelian, motivasi konsumen dan persepsi kualitas, konsep komunikasi pemasaran era society 5.0,bauran pemasaran dan penerapannya dalam bisnis, strategi membangun loyalitas konsumen,strateg…
Buku ini berisi mengenai, perilaku konsumen, faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen, keputusan pembelian dan keterlibatan konsumen, sudut pandang perilaku pembelian dan tipe konsmuen, perilaku konsumen pascapembelian, perilaku konsumen dalam strategi produk dan promosi, perilaku konsumen dalam strategi harga dan saluran distribusi, pemasaran, pasar, dan segmentasi pasar, serta analisi…
Buku ini berisi mengenai, lingkungan kompetitif, konsep perilaku konsumen dan strategi pemasaran, konsumen sebagai individu, konsumen dalam lingkungan sosial budaya, pengambilan keputusan konsumen, serta perilaku konsumen dan stategi pemasaran