Buku ini berisi "inovasi model bisnis Indonesia" Danone di Indonesia: menjawab tantangan dari dasar piramida; efisiensi produksi batu bara PT. Bara Mineratama Indonesia; Kentucky Fried Chicken: dari ayam goreng hingga compact disc, apakah model bisnis disruptif ini berkelanjutan?; PT Posindo: memilih jalan pengembangan model bisnis dari masa ke masa; Sinar Mas: mempertahankan atau melakukan eks…
Buku ini berisi mengenai pengertian manajemen produksi dan operasi, perancangan dan pengembangan, penentuan lokasi fasilitas-fasilitas produksi, disain fasilitas dan layout, perancangan proses produksi, pemeliharaan fasilitas dan penanganan bahan, perencanangan dan pengelolaan tenaga kerja, perancanaan dan pengawasan produksi dan persediaan, peramalan (forcasting) permitnaan akan produk dan jas…
Buku ini berisi mengenai pentinnya perilaku konsumen bagi manajer pemasaran, teori dan model perilaku konsumen, faktor-faktor lingkungan ekstern yang mempengaruhi perilaku konsumen, faktor-faktor intern yang mempengaruhi perilaku konsumen, proses pembelian, dan perilaku konsumen : implikasinya pada strategi pemasaran.
Buku ini berisi mengenai pengantar manajemen, perencanaan dan pembuatan keputusan, pengorganisasian dan penyusunan personalia organisasi, pengarahan dan pengembangan organisasi, dan pengawasan.