Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar

Katalog Online

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Basu Swastha
cover
Pengantar Bisnis Modern ed.3
Komentar Bagikan
Basu SwasthaIbnu Sukotjo W.

Edisi
3
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Viii, 374 hlm. : ilus. ; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.14 BAS p

Edisi
3
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Viii, 374 hlm. : ilus. ; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.14 BAS p
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran modern
Komentar Bagikan
Basu SwasthaIrawan

Buku ini berisi mengenai konsep pemasaran dan manajemen pemasaran, pasar, dan marketing mix tentang perencanaan dan strategi pemasaran.

Edisi
2
ISBN/ISSN
979-499-013-2
Deskripsi Fisik
xix, 446 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BAS m
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen barang dalam pemasaran
Komentar Bagikan
Basu Swastha DH.

Buku ini berisi mengenai strategi pemasaran barang konsumsi dan barang industri, pengembangan produk baru, product life cycle dan strategi pemasaran, product mix prediksinya untuk masa depan, dan keputusan-keputusan tentang segi produk dan pasarnya.

Edisi
2
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 234 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DH. m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menejemen pemasaran : analisa perilaku konsumen (Manajemen pemasaran)
Komentar Bagikan
T. Hani HandokoBasu Swastha

Buku ini berisi mengenai pentinnya perilaku konsumen bagi manajer pemasaran, teori dan model perilaku konsumen, faktor-faktor lingkungan ekstern yang mempengaruhi perilaku konsumen, faktor-faktor intern yang mempengaruhi perilaku konsumen, proses pembelian, dan perilaku konsumen : implikasinya pada strategi pemasaran.

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 127 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BAS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Azas-azas marketing
Komentar Bagikan
Basu Swastha DH.

Buku ini berisi mengenai pemasaran modern, pasar, barang, sistem harga, struktur distribusi, kegiatan promosi, riset pemasaran dan sistem informasi pemasaran, dan pemasaran di bidang khusus.

Edisi
3
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 352 hlm. ; ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 BAS a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar secara aktif menyediakan berbagai layanan untuk mendukung terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk Layanan Kunjungan Perpustakaan, Pembuatan Kartu Peminjaman, Sirkulasi, Rujukan Cepat, Penerimaan Soft File Karya Ilmiah, Penelusuran Literatur, Bebas Pinjam Pustaka, Pengecekan Plagiarisme, dan Bimbingan Pemustaka

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?