Buku ini berisi mengenai, perilaku konsumen: apa dan mengapa, bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian? mengapa perlu kepuasan pelanggan? konsep kepuasan pelanggan, bagaimana mengukur kepuasan pelanggan? strategi kepuasan pelanggan, serta tak cukup hanya kepuasan pelanggan
Buku ini berisi mengenai, pemasaran: definisi, domain, dan dinamika, konsep pemasaran dan orientasi pasar, elemen kunci kesuksesan pemasaran, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukuran pasar, segmentasi, targeting dan positioning, analisis kinerja pemasaran, strategi pemasaran: konsep, lingkup dan perkembangan, branding strategy, program manajemen produk, program penetapan ha…
Buku ini berisi mengenai, manajemen jasa: konsep dan isu strategik, manajemen desain jasa, manajemen kualitas jasa, manajemen kepuasan pelanggan, manajemen permintaan dan penawaran jasa, serta service-dominant logic
Buku ini berisi mengenai, dunia pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, dan tanggung jawab sosial pemasaran, memahami perilaku konsumen, segmentasi, targeting & positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, pemasaran global dan e-marketing, serta kasus singkat
Buku ini berisi mengenai, manajemen keuangan : apa dan bagaimana, pasar keuangan dan lembaga jasa keuangan, memahami laporan keuangan, analisis laporan keuangan, nilai waktu uang, penilaian sekuritas, risiko dan return, penilaian obligasi, penilaian saham, penilaian investasi jangka panjang, biaya modal, capital budgeting, estimasi arus kas dan analisis risiko, keputusan keuangan strategik, str…
Buku ini berisi mengenai, riset pemasaran: apa, mengapa, dan bagaimana? perumusan masalah riset pemasaran, penentuan desain riset, telaah literatur dan pengembangan hipotesis, data primer dan data sekunder, riset kualitatif dan observasi, riset deskriptif dan kasual, sampling, pengukuran dan scaling, perancangan kuesioner, analisis dan interpretasi data, serta laporan hasil riset pemasaran
Buku ini berisi mengenai, strategi pemasaran: definisi, domain, dan dinamika, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, strategi produk, strategi penetapan harga, strategi distribusi, strategi komunikasi pemasaran terintegrasi, strategi pemasaran dalam siklus produk, serta strategi pemasaran dalam berbagai posisi kompetitif
Buku ini berisi mengenai, memahami dimensi dan dinamika layanan, merancang dan menyampaikan layanan, mengukur dan mengelola kualitas layanan, menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan, serta mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan
Buku ini berisi mengenai, selamat datang di dunia pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, dan tanggung jawab sosial perusahaan, memahami perilaku konsumen, segmentasi, targeting & positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi, pemasaran global dan e-marketing, serta kasus singkat
Buku ini berisi mengenai, konsep dasar pemasaran jasa, perilaku konsumen jasa, produk jasa, sistem penyampaian jasa, penetapan harga jasa, komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, kualitas jasa dan customer value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan customer relationship management, pemulihan jasa ( service recovery), sistem penyampaian jasa, penetapan harga jasa, komunikasi pemasaran j…
Buku ini berisi mengenai pemahaman dimensi dan dinmika layanan, perancangan dan penyampaian layanan, mengukur dan mengelola kualitas layanan, penyelarasan permintaan dan penawaran layanan, dan pengelolaan dan pengukuran pelanggan.
Buku ini berisi mengenai, konsep total quality management, perkembangan pemikiran mengenai kualitas, kualitas sebagai alternatif peningkatan daya saing, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kepemimpinan dan kerja sama tim, pengambilan keputusan dan pemecahan masalah, pelatihan, patok duga (benchmarking), perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan Just-in-time(JIT), serta i…
Buku ini berisi mengenai pemasaran: definisi, domain, dinamika, konsep pemasaran dan orientasi pasar, elemen kunci kesuksesan pemasaran, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukuran pasar, segmentasi, targeting dan positioning, analisis kinerja pemasaran, strategi pemasaran: konsep, lingkup dan perkembangan, branding strategy, program manajemen produk, program penetapan harga, …