Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar

Katalog Online

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Fandy Tjiptono
cover
Manajemen dan strategi kepuasan pelanggan Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Buku ini berisi mengenai, perilaku konsumen: apa dan mengapa, bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian? mengapa perlu kepuasan pelanggan? konsep kepuasan pelanggan, bagaimana mengukur kepuasan pelanggan? strategi kepuasan pelanggan, serta tak cukup hanya kepuasan pelanggan

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-2939-1
Deskripsi Fisik
334 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 FAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran strategik : Domain, determinan, dinamika Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini berisi mengenai, pemasaran: definisi, domain, dan dinamika, konsep pemasaran dan orientasi pasar, elemen kunci kesuksesan pemasaran, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukuran pasar, segmentasi, targeting dan positioning, analisis kinerja pemasaran, strategi pemasaran: konsep, lingkup dan perkembangan, branding strategy, program manajemen produk, program penetapan ha…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-0417-6
Deskripsi Fisik
644 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality & customer staisfaction Ed. 5
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini berisi mengenai, manajemen jasa: konsep dan isu strategik, manajemen desain jasa, manajemen kualitas jasa, manajemen kepuasan pelanggan, manajemen permintaan dan penawaran jasa, serta service-dominant logic

Edisi
5
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Deskripsi Fisik
436 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Buku ini berisi mengenai, dunia pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, dan tanggung jawab sosial pemasaran, memahami perilaku konsumen, segmentasi, targeting & positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, pemasaran global dan e-marketing, serta kasus singkat

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-0416-9
Deskripsi Fisik
464 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen keuangan Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Buku ini berisi mengenai, manajemen keuangan : apa dan bagaimana, pasar keuangan dan lembaga jasa keuangan, memahami laporan keuangan, analisis laporan keuangan, nilai waktu uang, penilaian sekuritas, risiko dan return, penilaian obligasi, penilaian saham, penilaian investasi jangka panjang, biaya modal, capital budgeting, estimasi arus kas dan analisis risiko, keputusan keuangan strategik, str…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-2894-3
Deskripsi Fisik
512 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.15 ANA m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset pemasaran Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berisi mengenai, riset pemasaran: apa, mengapa, dan bagaimana? perumusan masalah riset pemasaran, penentuan desain riset, telaah literatur dan pengembangan hipotesis, data primer dan data sekunder, riset kualitatif dan observasi, riset deskriptif dan kasual, sampling, pengukuran dan scaling, perancangan kuesioner, analisis dan interpretasi data, serta laporan hasil riset pemasaran

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-3536-1
Deskripsi Fisik
500 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 FAN r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran : prinsip & penerapan Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berisi mengenai, strategi pemasaran: definisi, domain, dan dinamika, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, strategi produk, strategi penetapan harga, strategi distribusi, strategi komunikasi pemasaran terintegrasi, strategi pemasaran dalam siklus produk, serta strategi pemasaran dalam berbagai posisi kompetitif

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-0229-5
Deskripsi Fisik
518 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management : mewujudkan layanan prima Ed. 4
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berisi mengenai, memahami dimensi dan dinamika layanan, merancang dan menyampaikan layanan, mengukur dan mengelola kualitas layanan, menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan, serta mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-623-01-2918-6
Deskripsi Fisik
390 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berisi mengenai, selamat datang di dunia pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, dan tanggung jawab sosial perusahaan, memahami perilaku konsumen, segmentasi, targeting & positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi, pemasaran global dan e-marketing, serta kasus singkat

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-010416-9
Deskripsi Fisik
x, 464 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran jasa Ed. 1
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berisi mengenai, konsep dasar pemasaran jasa, perilaku konsumen jasa, produk jasa, sistem penyampaian jasa, penetapan harga jasa, komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, kualitas jasa dan customer value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan customer relationship management, pemulihan jasa ( service recovery), sistem penyampaian jasa, penetapan harga jasa, komunikasi pemasaran j…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-3695-11-2
Deskripsi Fisik
xvi, 625 hlm. : ilus. ; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management : mewujudkan layanan prima ed.3
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berisi mengenai pemahaman dimensi dan dinmika layanan, perancangan dan penyampaian layanan, mengukur dan mengelola kualitas layanan, penyelarasan permintaan dan penawaran layanan, dan pengelolaan dan pengukuran pelanggan.

Edisi
3
ISBN/ISSN
9789792967197
Deskripsi Fisik
xvi, 388 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 FAN s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Total Quality Management Ed. Revisi
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Buku ini berisi mengenai, konsep total quality management, perkembangan pemikiran mengenai kualitas, kualitas sebagai alternatif peningkatan daya saing, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kepemimpinan dan kerja sama tim, pengambilan keputusan dan pemecahan masalah, pelatihan, patok duga (benchmarking), perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan Just-in-time(JIT), serta i…

Edisi
5
ISBN/ISSN
979-731-087-6
Deskripsi Fisik
xiv, 415 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 3 FAN t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Edisi
3
ISBN/ISSN
978-979-29-0408-6
Deskripsi Fisik
xvi, 588 hlm. : ilus. ; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s

Edisi
3
ISBN/ISSN
978-979-29-0408-6
Deskripsi Fisik
xvi, 588 hlm. : ilus. ; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran strategik
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berisi mengenai pemasaran: definisi, domain, dinamika, konsep pemasaran dan orientasi pasar, elemen kunci kesuksesan pemasaran, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukuran pasar, segmentasi, targeting dan positioning, analisis kinerja pemasaran, strategi pemasaran: konsep, lingkup dan perkembangan, branding strategy, program manajemen produk, program penetapan harga, …

Edisi
2
ISBN/ISSN
978-979-29-3437-3
Deskripsi Fisik
xxii, 488 hlm. : ilus. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 TJI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality dan satisfaction ed.4
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xx, 362 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xx, 362 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar secara aktif menyediakan berbagai layanan untuk mendukung terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk Layanan Kunjungan Perpustakaan, Pembuatan Kartu Peminjaman, Sirkulasi, Rujukan Cepat, Penerimaan Soft File Karya Ilmiah, Penelusuran Literatur, Bebas Pinjam Pustaka, Pengecekan Plagiarisme, dan Bimbingan Pemustaka

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?