Text
Intisari manajemen pemasaran Edisi 6
Buku ini berisi mengenai, mendefinisikan pemasaran untuk realitas pemasaran, mengembangkan dan implementasikan strategi dan rencana pemasaran, menangkap wawasan pemasaran dan memprediksikan permintaan, menciptakan hubungan loyalitas jangka panjang, menganalisis pasar konsumen dan bisnis, mengidentifikasi segmen dan target pasar, mengukur positioning merek dan bersaing dengan efektif, menciptakan ekuitas merek dan mendorong pertumbuhan, mengatur strategi produk dan memperkenalkan penawaran baru, mendesain dan mengelola jasa, mengembangkan strategi dan program penentuan harga, merancang dan mengatur saluran pemasaran yang terintegrasi, mengelola retail, grosir, dan logistik, merancang dan mengelola komunikasi pemasaran terpadu, mengelola komunikasi massa: iklan, promosi penjualan, acara, pengalaman, dan public relations, mengelola komunikasi digital online, media sosial,dan mobile, mengelola komunikasi pribadi: pemasaran langsung, database, dan penjualan personal, serta mengelola pemasaran secara bertanggung jawab dalam ekonomi global
Tidak tersedia versi lain