Buku ini berisi mengenai, mendefinisikan pemasaran untuk realitas pemasaran, mengembangkan dan implementasikan strategi dan rencana pemasaran, menangkap wawasan pemasaran dan memprediksikan permintaan, menciptakan hubungan loyalitas jangka panjang, menganalisis pasar konsumen dan bisnis, mengidentifikasi segmen dan target pasar, mengukur positioning merek dan bersaing dengan efektif, menciptaka…
Buku ini berisi mengenai pemahaman manajemen pemasaran, menangkap pemahaman pemasaran, berhubungan dengan pelanggan, dan membangun merek yang kuat.
Buku ini berisi mengenai pembentukan penawaran pasar, penghantaran nilai, komunikasi nilai, penciptaan pertumbuhan jangka panjang yang berhasil.
Buku ini berisi mengenai penempatan produk, promosi produk, pengelolaan usaha pemasaran, dan perluasan pemasaran.
Buku ini berisi mengenai pemahaman manajemen pemasaran, analisis kesempatan pemasaran, dan penelitian dan pemilihan pasar sasaran.
Buku ini berisi mengenai pengembangan bauran pemasaran, manajemen usaha pemasaran, dan perluasan pemasaran.
Buku ini berisi mengenai peranan pemasaran dalam organisasi, perencanaan strategis dan proses manajemen pemasaran, lingkungan, pasar konsumen dan perilaku pembelian, pasar organisasi dan perilaku pembelian, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, meramal, segementasi pasar, penetapan sasaran, penempatan diri, proses perencanaan pemasaran, proses pengembangan produk baru, dan strategi pe…
Buku ini berisi mengenai strategi pemasaran, perencanaan program pemasaran, dan pengorganisasian, pengimplementasian, dan pengendalian usaha-usaha pemasaran.