Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar

Katalog Online

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Philip Kotler
cover
Intisari manajemen pemasaran Edisi 6
Komentar Bagikan
Philip KotlerKevin Lane Keller

Buku ini berisi mengenai, mendefinisikan pemasaran untuk realitas pemasaran, mengembangkan dan implementasikan strategi dan rencana pemasaran, menangkap wawasan pemasaran dan memprediksikan permintaan, menciptakan hubungan loyalitas jangka panjang, menganalisis pasar konsumen dan bisnis, mengidentifikasi segmen dan target pasar, mengukur positioning merek dan bersaing dengan efektif, menciptaka…

Edisi
6
ISBN/ISSN
978-623-01-1704-6
Deskripsi Fisik
476 hlm. : ilus. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran jilid 1 ed.13
Komentar Bagikan
Philip KotlerKevin Lane Keller

Buku ini berisi mengenai pemahaman manajemen pemasaran, menangkap pemahaman pemasaran, berhubungan dengan pelanggan, dan membangun merek yang kuat.

Edisi
13
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Deskripsi Fisik
xxviii, 346 hlm. : ilus. ; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran jilid 2
Komentar Bagikan
Philip KotlerKevin Lane Keller

Buku ini berisi mengenai pembentukan penawaran pasar, penghantaran nilai, komunikasi nilai, penciptaan pertumbuhan jangka panjang yang berhasil.

Edisi
13
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
xxviii, 412 hlm. : ilus. ; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar pemasaran jilid 2
Komentar Bagikan
Philip KotlerGary Armstrong

Buku ini berisi mengenai penempatan produk, promosi produk, pengelolaan usaha pemasaran, dan perluasan pemasaran.

Edisi
6
ISBN/ISSN
979-8081-37-4-X
Deskripsi Fisik
ix, 464 hlm. : ilus. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian b…
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Buku ini berisi mengenai pemahaman manajemen pemasaran, analisis kesempatan pemasaran, dan penelitian dan pemilihan pasar sasaran.

Edisi
8
ISBN/ISSN
979-8190-17-3
Deskripsi Fisik
xxii, 348 hlm. : ilus. ; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar pemasaran = Principles of marketing 7e jilid 2
Komentar Bagikan
Philip KotlerGary Armstrong

Buku ini berisi mengenai pengembangan bauran pemasaran, manajemen usaha pemasaran, dan perluasan pemasaran.

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-8901-35-5
Deskripsi Fisik
viii, 328 hlm. : ilus. ; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan dan pengendalian jilid 1
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Buku ini berisi mengenai peranan pemasaran dalam organisasi, perencanaan strategis dan proses manajemen pemasaran, lingkungan, pasar konsumen dan perilaku pembelian, pasar organisasi dan perilaku pembelian, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, meramal, segementasi pasar, penetapan sasaran, penempatan diri, proses perencanaan pemasaran, proses pengembangan produk baru, dan strategi pe…

Edisi
5
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 529 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian b…
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Buku ini berisi mengenai strategi pemasaran, perencanaan program pemasaran, dan pengorganisasian, pengimplementasian, dan pengendalian usaha-usaha pemasaran.

Edisi
8
ISBN/ISSN
979-8190-18-1
Deskripsi Fisik
xxv, 908 hlm. : ilus. ; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar secara aktif menyediakan berbagai layanan untuk mendukung terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk Layanan Kunjungan Perpustakaan, Pembuatan Kartu Peminjaman, Sirkulasi, Rujukan Cepat, Penerimaan Soft File Karya Ilmiah, Penelusuran Literatur, Bebas Pinjam Pustaka, Pengecekan Plagiarisme, dan Bimbingan Pemustaka

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?