Buku ini berisi mengenai, pengantar pemasaran global, lingkungan budaya, lingkungan ekonomi dan keuangan, lingkungan politik dan hukum, perdagangan dan proteksionisme, melakukan riset pasar global, memilih pasar asing, memasuki pasar asing, produk dan jasa global, strategi distribusi global, strategi penetapan harga global, strategi komunikasi dan penjualan global, strategi dan implementasi pem…
Buku ini berisi mengenai, mendefinisikan pemasaran untuk realitas pemasaran, mengembangkan dan implementasikan strategi dan rencana pemasaran, menangkap wawasan pemasaran dan memprediksikan permintaan, menciptakan hubungan loyalitas jangka panjang, menganalisis pasar konsumen dan bisnis, mengidentifikasi segmen dan target pasar, mengukur positioning merek dan bersaing dengan efektif, menciptaka…
Buku ini berisi mengenai, ruang lingkup, industri geowisata dan destinasi geowisata, sumber daya pemasaran geowisata Indonesia, sumber daya pemasaran geowisata Indonesia, destinasi geowisata di pulau Jawa dan Bali, pemasaran berkelanjutan untuk geowisata Indonesia, serta tantangan dan strategi pengembangan geowisata di Indonesia
Buku ini berisi mengenai, Indonesia dalam kancah persaingan Internasional bisnis tembakau dan rokok, rezim Internasional di bidang tembakau: makna, kepentingan dan aktor-aktor pengusung FCTC, rezim pengaturan tembakau sebagai pelanggaran konstitusi bangsa
Buku ini berisi mengenai, bisnis dan lingkungan bisnis, pemasaran dan manajemen pemasaran, sikap dan kepuasan konsumen, pengambilan keputusan konsumen, dinamika kelompok dan perilaku pascapembelian, komunikasi pemasaran, distribusi produk dan jasa, segmentasi pasar, keunggulan bersaing dan waralaba, serta persepsi dan keterlibatan konsumen
This book contains, unselling, Joshie is branding, funnel vision, remedies for funnel vision, pulse, air canada versus westjet, external pulse factors and trendas, our return policy is for you not to return, taking the customer tolerating business? internal factors and AIM, aspiring to be a Jedi, information, motivation, why Boston will have fewer check-ins, Brand Flatline: It's not me; it's yo…
This book contains, Thw old world of sales and service, the new rules of sales and service, your story, integrating marketing and sales with buyer personas, the sales cycle is nw the buying cycle, agile, real-time social sales, the new service imperative, agile, real-time social service, the social you, and your social company
This book contains, what we got here is a failure to communicate, taking it to the street, and breaking away with exceptional credibility
This book contains, getting started with conten marketing strategies, uncovering the customer experience, creating actionable conten, developing channel promotions, using check-back analysis, and the part of tens