Buku ini berisi mengenai, pengantar pemasaran global, lingkungan budaya, lingkungan ekonomi dan keuangan, lingkungan politik dan hukum, perdagangan dan proteksionisme, melakukan riset pasar global, memilih pasar asing, memasuki pasar asing, produk dan jasa global, strategi distribusi global, strategi penetapan harga global, strategi komunikasi dan penjualan global, strategi dan implementasi pem…
Buku ini berisi mengenai, mendefinisikan pemasaran untuk realitas pemasaran, mengembangkan dan implementasikan strategi dan rencana pemasaran, menangkap wawasan pemasaran dan memprediksikan permintaan, menciptakan hubungan loyalitas jangka panjang, menganalisis pasar konsumen dan bisnis, mengidentifikasi segmen dan target pasar, mengukur positioning merek dan bersaing dengan efektif, menciptaka…
Buku ini berisi mengenai, ruang lingkup, industri geowisata dan destinasi geowisata, sumber daya pemasaran geowisata Indonesia, sumber daya pemasaran geowisata Indonesia, destinasi geowisata di pulau Jawa dan Bali, pemasaran berkelanjutan untuk geowisata Indonesia, serta tantangan dan strategi pengembangan geowisata di Indonesia
Buku ini berisi mengenai, pemasaran: definisi, domain, dan dinamika, konsep pemasaran dan orientasi pasar, elemen kunci kesuksesan pemasaran, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukuran pasar, segmentasi, targeting dan positioning, analisis kinerja pemasaran, strategi pemasaran: konsep, lingkup dan perkembangan, branding strategy, program manajemen produk, program penetapan ha…
Buku ini berisi mengenai, dunia pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, dan tanggung jawab sosial pemasaran, memahami perilaku konsumen, segmentasi, targeting & positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, pemasaran global dan e-marketing, serta kasus singkat
Buku ini berisi mengenai, riset pemasaran: apa, mengapa, dan bagaimana? perumusan masalah riset pemasaran, penentuan desain riset, telaah literatur dan pengembangan hipotesis, data primer dan data sekunder, riset kualitatif dan observasi, riset deskriptif dan kasual, sampling, pengukuran dan scaling, perancangan kuesioner, analisis dan interpretasi data, serta laporan hasil riset pemasaran
Buku ini berisi mengenai, strategi pemasaran: definisi, domain, dan dinamika, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, strategi produk, strategi penetapan harga, strategi distribusi, strategi komunikasi pemasaran terintegrasi, strategi pemasaran dalam siklus produk, serta strategi pemasaran dalam berbagai posisi kompetitif
Buku ini berisi mengenai, Indonesia dalam kancah persaingan Internasional bisnis tembakau dan rokok, rezim Internasional di bidang tembakau: makna, kepentingan dan aktor-aktor pengusung FCTC, rezim pengaturan tembakau sebagai pelanggaran konstitusi bangsa
Buku ini berisi mengenai, selamat datang di dunia pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, dan tanggung jawab sosial perusahaan, memahami perilaku konsumen, segmentasi, targeting & positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi, pemasaran global dan e-marketing, serta kasus singkat
Buku ini berisi mengenai, bisnis dan lingkungan bisnis, pemasaran dan manajemen pemasaran, sikap dan kepuasan konsumen, pengambilan keputusan konsumen, dinamika kelompok dan perilaku pascapembelian, komunikasi pemasaran, distribusi produk dan jasa, segmentasi pasar, keunggulan bersaing dan waralaba, serta persepsi dan keterlibatan konsumen
Buku ini berisi mengenai, konsep dasar pemasaran jasa, perilaku konsumen jasa, produk jasa, sistem penyampaian jasa, penetapan harga jasa, komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, kualitas jasa dan customer value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan customer relationship management, pemulihan jasa ( service recovery), sistem penyampaian jasa, penetapan harga jasa, komunikasi pemasaran j…
This book contains, unselling, Joshie is branding, funnel vision, remedies for funnel vision, pulse, air canada versus westjet, external pulse factors and trendas, our return policy is for you not to return, taking the customer tolerating business? internal factors and AIM, aspiring to be a Jedi, information, motivation, why Boston will have fewer check-ins, Brand Flatline: It's not me; it's yo…
This book contains, Thw old world of sales and service, the new rules of sales and service, your story, integrating marketing and sales with buyer personas, the sales cycle is nw the buying cycle, agile, real-time social sales, the new service imperative, agile, real-time social service, the social you, and your social company
This book contains, what we got here is a failure to communicate, taking it to the street, and breaking away with exceptional credibility
This book contains, getting started with conten marketing strategies, uncovering the customer experience, creating actionable conten, developing channel promotions, using check-back analysis, and the part of tens
This book contains about, the role and value of marketing research information, designing the marketing research project, gathering and collecting accurate data, data preparation, analysis, and reporting the results
This book contains about, initiating the marketing process, understanding buyers and markets, targeting marketing opportunities, satisfying marketing opportunities
This book contains about, creating blue oceans, analytical tools and frameworks, reconstruct market boundaries, focus on the big picture, not the numbers, reach beyond existing demand, get the strategic sequence right, overcome key organizational hurdles, build execution into strategy, align value, profit, and people propositions, renew blue oceans, avoid red ocean traps, and appendix a,b,c
This book contains about, assessing the marketplace, overview of marketing, developing marketing strategies and a marketing plan, social and mobile marketing, marketing ethics, analyzing the marketing environment, understanding the marketplace, consumer behavior, business-to-business marketing, global marketing, targeting the marketplace, segmentation, targeting. and positioning, marketing rese…
Buku ini berisi mengenai perkembangan sektor jasa finansial, perilaku konsumen jasa finansial, segmentasi pasar jasa finansial, targeting dan positioning jasa finansial, pengembangan jasa finansial, saluran distribusi jasa finansial, penetapan harga jasa, komunikasi pemasaran jasa finansial, kegagalan jasa dan strategi pemulihan, relationship marketing:membangun hubungan dengan pelanggan, custo…
Buku ini berisi mengenai pemasaran jasa pendidikan, pemasaran strategis jasa pendidikan, strategi pemasaran jasa pendidikan, produk jasa pendidikan, harga jasa pendidikan, saluran distribusi jasa pendidikan, promosi jasa pendidikan, sumber daya manusia jasa pendidikan, bukti fisik jasa pendidikan, dan proses jasa pendidikan.